Tips Menggoreng Ayam atau Ikan Agar Tidak Meletup ( How To Frying Chicken or Fish That Do Not Crackle )

Tips Menggoreng Ayam atau Ikan Agar Tidak Meletup


Saat menggoreng ayam atau ikan terkadang menjadi kendala dalam memasak, karena air yang terdapat pada ayam atau ikan apabila bercampur dengan minyak goreng panas di dalam wajan akan menimbulkan letupan. Tetapi jangan memasukkan ayam atau ikan secara di lempar dari jarak yang agak jauh karena hal tersebut bisa berbahaya untuk anda.

Tidak jarang kulit yang terkena minyak tersebut menimbulkan luka berupa gelembung kecil yang apabila di sentuh atau pecah akan terasa perih. Terkadang hal ini juga merupakan kendala bagi saya ketika akan menggoreng ayam atau ikan, tetapi dengan tips berikut letupan minyak ketika menggoreng dapat dikurangi.

Caranya ketika anda ingin menggoreng ayam atau ikan, campurkan kira-kira 1 sdt garam halus ke dalam minyak yang akan digunakan untuk menggoreng ayam atau ikan. Kurangi penggunaan garam ketika memarinasi ayam atau ikan. Biarkan beberapa saat, lalu gunakan untuk menggoreng. So, Enjoy Your Cooking Mom :D


How To Frying Chicken or Fish That Do Not Crackle 


When frying chicken or fish sometimes an obstacle in cooking, because the water contained in chicken or fish when mixed with hot cooking oil in the pan will cause explosion. But do not put chicken or fish throwing from a little distance away because it could be dangerous for you.

Not infrequently the affected skin oils can cause a wound in the form of tiny bubbles when touched or broken will feel sore. Sometimes it is also an obstacle for me when going to fry chicken or fish, but the following tips popping oil when frying can be reduced.

The trick when you want to fry chicken or fish, mix approximately 1 tsp fine salt in the oil that will be used for frying chicken or fish. Reduce the use of salt on chicken or fish. Take a few moments, and then use for frying. So, Enjoy Your Cooking Mom : D


2 komentar untuk "Tips Menggoreng Ayam atau Ikan Agar Tidak Meletup ( How To Frying Chicken or Fish That Do Not Crackle )"

  1. Nice n good tips 4 cooking, n hope will follow ...thanks a lot ...4 the receipt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you, I really appreciate you visiting my blog. Have a nice day.

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar disini

Promo sembako murah